Akhir Maret, Awal April


   Alhamdulillah akhirnya bisa meluangkan waktu untuk ng'update' blog ini. Alhamdulillah lagi untuk semua teman-teman yang telah bekerja keras di ajang bergengsi tingkat nasional, TEMILNAS. Suatu pencapaianya yang diluar dugaan. Wajar saja jika melihat beberapa hasil yang cukup mengecewakan di beberapa 'event' terakhir.



   Pada TEMILREG yang diselenggarakan oleh FoSSEI Jogja dengan tuan rumah UNY, ForSEI belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Even berikutnya pada Second di UI, ForSEI berhasil mendapatkan juara 3. Hasil ini cukup menggembirakan, tetapi belum bisa menjadi tolak ukur sesungguhnya di 'event' utama Nasional. Beberapa hasil tadi menjadi bahan evaluasi untuk maju di ajang berikutnya, TEMILNAS di Solo.

   Berita cukup menggembirakan datang dari FoSSEI Jogja. Seminggu pra TEMILNAS, diadakan karantina bagi seluruh KSEI di Jogja yang akan mengirimkan delegasinya. Lagi-lagi hasil yang kurang baik didapat oleh tim olimpiade ekonomi islam di karantina ini. Meskipun sekedar simulasi, tetapi hasil kurang baik ini cukup menjadi beban bagi mereka.

http://fossei.org/2013/03/fossei-jogja-siap-tempur-menghadapi-olimpiade-temu-ilmiah-nasional-ekonomi-islam-2013/

http://fossei.org/2013/04/hasil-babak-semifinal-dan-babak-final-olimpiade-ekonomi-islam-temilnas-solo-3/

0 Response to "Akhir Maret, Awal April"

Posting Komentar